Rabu, 05 April 2017

Djadjang Nurdjaman Belum Puas meski Persib Menang Telak

Oleh Erwin Snaz pada 05 Apr 2017, 20:45 WIB

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang telak 7-0 atas Persika Karawang dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Rabu (5/4/2017). Tujuh gol Bandung diciptakan Dedi Kusnandar (dua gol), Atep, Shohei Matsunaga, Michael Essien, Raphael Maitimo, dan Carlton Cole.

Seusai laga, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan masih ada kekurangan dalam penampilan anak asuhnya walau menang telak atas tim asuhan Suimin Diharja.

BACA JUGA

Essien - Cole Cetak Gol, Persib Bandung Menang TelakDuel Persib Kontra Bali United Disiarkan Langsung IndosiarSuporter Persib Berharap Carlton Cole Jadi Top Scorer Liga 1

"Buat saya tidak terlalu penting hasil akhir dalam laga uji coba semacam ini. Meski menang telak, namun masih menyisakan kekurangan untuk menghadapi Liga , terutama penampilan tiga pemain muda yang masih jauh dari harapan," ujar Djanur.

Diakui Djanur, pemain muda yang diturunkan seperti Agung Mulyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baashit, dan Puja Abdillah masih belum memperlihatkan performa yang memuaskan. Djanur menilai para pemain muda itu masih butuh waktu.

Di sisi lain, Djanur menilai kualitas Persika cukup bagus walau berasal dari kompetisi kasta kedua Indonesia. Dalam laga tersebut, kerja sama pemain Persika menghasilkan beberapa peluang yang bagus yang cukup menyulitkan Persib.

"Yang pasti kami akan membenahi kekurangan yang masih ada dan kami harus sempurnakan dalam waktu dekat,” kata pelatih Persib ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar